Home Gadget Cara Menghubungkan Kamera Drone ke Handphone Android

Cara Menghubungkan Kamera Drone ke Handphone Android

1185
1
SHARE
cara menghubungkan kamera drone ke handphone android

cara menghubungkan kamera drone ke handphone android

Cara Menghubungkan Kamera Drone Ke Handphone Android – Menggunakan drone (pesawat tanpa awak yang dikendalikan dengan sistem nirkabel) untuk mengambil objek dari atas atau udara baik foto maupun video sehingga menjadi lebih mudah dibandingkan dengan menggunakan tongsis (tongkat narsis) yang ketinggiannya sangat terbatas.

Prinsip kerja drone ini akan terkoneksi dengan perangkat android baik itu smartphone ataupun tablet dengan wifi dan tampilan lensa kamera dan dapat langsung dilihat di android sehingga mempermudah untuk mengambil objek yang kita inginkan.

Akan tetapi banyak yang belum mengetahui cara menghubungkan pesawat empat baling-baling ini ke android. Cara ini sebenarnya sangat mudah sekali, dalam artikel ini saya akan membagikannya kepada Anda. Adapun cara menghubungkan kamera drone ke hp android adalah sebagai berikut:

4 Cara Menghubungkan Kamera Drone ke Handphone Android

  1. Download terlebih dahulu aplikasi FPV sesuai merek dan seri drone yang akan digunakan klik di sini.
  2. Lalu install aplikasinya sampai proses insatalasinya selesai dan nyalakan dronenya.
  3. Buka HP android Anda, lalu pilih menu “setting”, dan aktifkan “wifi” anda tunggu sampai “wifi” drone Anda tersambung.
  4. Apabila “wifi” tadi tersambung, lalu buka aplikasi FPV tadi, tunggu sebentar dan otomatis objek yang tertangkap drone akan langsung ditampilkan di layar android Anda.

Dari cara diatas anda bisa menyesuaikan posisinya agar mendapatkan hasil foto ataupun video yang bagus. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat, apabila ada pertnyaan bisa langsung memberikan komentar di bawah ini atau mengirinkan pesan ke kontak saya.

BACA JUGA:  Tips Mengatur Penggunaan Gadget pada Anak

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.