Home Tips Ini Dia 2 Tips Membuat Konten Yang Berkualitas

Ini Dia 2 Tips Membuat Konten Yang Berkualitas

77
0
SHARE
tips membuat konten berkualitas

tips membuat konten berkualitas

Hai sobat sekalian, pada tulisan kali ini saya akan berbagi bagaimana tips menulis konten yang berkualitas. Konten adalah sebuah peranan yang sangat penting dalam membangun dan kesuksesan untuk sebuah blog.

Dengan konten yang original dan berkualitas akan sangat mendongkrak dalam meraih trafik serta meningkatkan kualitas blog kita. Karena Google juga menyarankan agar kita mampu berkreatifitas dan membuat konten berkualitas.

Makna konten yang berkualitas itu tersendiri adalah konten yang bukan dari hasil copy paste dari orang lain, melainkan dapat mempengaruhi pembaca dan konten yang kita sajikan bermanfaat serta menarik untuk orang lain. Pada hakikat nya membuat sebuah konten yan berkualitas itu tidak mudah. Harus memperbanyak latihan dalam menulis sebuah konten yang baik.

Disini saya akan menyajikan 2 tips membuat konten yang berkualitas dan simple tentunya tidak asal-asalan agar anda bisa terlatih lagi dalam membuat sebuah konten yang baik.

  1. Menulis konten sendiri, dengan gaya bahasa anda

Dengan menulis konten sendiri dengan gaya bahasa anda sendiri, lalu anda belajar dan melatih nya lebih baik lagi akan menjadi sebuah ciri kkas dan sebuah karakter dari tulisan anda tersebut. Melatih diri untuk sering menulis menjadikan anda akan terbiasa nantinya. Sehingga anda sudah tidak canggung lagi dalam menulis sebuah konten.

Jangan sekali-kali meng-copy paste konten orang lain, karena itu akan merugikan blog anda termasuk diri anda sendiri. Orang akan tidak mempercayai anda lagi karena konten yang anda berikan adalah copy paste.

Walaupun semua topik sudah banyak yang membahasnya, tidak ada salah nya anda memberikan nya dalan bentuk penyajian yang berbeda, dengan gaya bahasa anda sendiri yang mudah dipahami dan orang lain suka membacanya dan usahakan membuat tulisan itu minimal 400 kata agar meningkatkan performa blog anda.

  1. Rutin membaca konten orang lain
BACA JUGA:  Cara Menaikkan Upload Limit di cPanel

Rutin mengeksplore konten orang lain yang berkualitas adalah salah satu untuk melatih anda dalam menimba ilmu bagaimana untuk membuat konten yang baik. Dengan cara ini anda akan lebih tau bagaimana layak nya sebuah konten yang baik dan bermanfaat untuk pembaca. Maka anda bisa menjadikan suatu acuan agar anda dapat membuat konten yang power untuk sebuah blog. Saya yakin apabila anda melatih dengan dua tips ini saja anda akan bisa lebih fokus untuk mengembangkan tulisan anda.

Demikian tips menulis konten yang berkualitas ini saya bagikan, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa berikan komentar anda di bawah ini.

Baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − ten =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.