realme-3

Tersebar Bentuk Nyata dari Realme 3

9 views

Pada 4 Maret mendatang, Realme berencana buat merilis ponsel barunya di India. Realme 3 jadi smartphone anyar dari vendor yang lahir bagaikan sub- brand Oppo itu.

Jelang peluncurannya, sekarang tersebar bentuk nyata dari ponsel tersebut, bukan semata- mata hasil render. Foto tersebut dibagikan oleh Ishan Agarwal, penggila teknologi asal Negara Gangga, lewat account Twitter pribadinya.

” Eksklusif: Ini tampilan mula- mula dari penggalan depan smartphone yang hendak dirilis Realme, Realme 3, yang menampilkan kepada kita hasil benchmark yang luar biasa dari Helio P70 Chipset. Ponsel ini nampak mempunyai Dewdrop Notch serta Android Pie( ColorOS 6. 0 aku rasa!). Komentar?” tulisnya.

Ya, sebagaimana dengan yang ditulis oleh Agarwal, gambar tersebut menunjukkan Realme 3 yang lagi menampilkan hasil benchmark buat chipset miliknya. Skor yang dia sukses rengkuh merupakan 137. 976 memakai aplikasi AnTuTu.

Baca:  Tips Mengatur Penggunaan Gadget pada Anak

Semata- mata kabar, Helio P70 menggambarkan SoC besutan MediaTek. Dalam sebagian laporan, disebutkan jika Helio P70 sanggup lebih hemat 40 persen mengkonsumsi energi dikala bermain permainan berat, lebih kilat 30 persen kala melaksanakan pengunduhan, serta performa CPU yang lebih baik 3 persen dibanding Snapdragon 660.

Tadinya, telah tersebar beberapa hasil gambar dari Realme 3 yang mempunyai kamera 48MP. Pada potret- potret tersebut, industri pimpinan Madhav Sheth itu nampak berupaya menghadirkan keunggulan fitur kameranya yang tingkatkan dynamic range serta keahlian gambar low light.

Menarik buat ditunggu semacam apa bentuk akhir dari Realme 3 nantinya. Terlebih, harga yang dimilikinya diperkirakan masih terbilang terjangkau, ialah terletak di angka USD 140 ataupun Rp 1, 9 jutaan.

Gravatar Image
Penulis dan pengarang pasif yang suka membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.